Primbon Bali Agung
Pustaka Warisan Budaya Leluhur
Supported by Kalender Bali Digital

Ramalan Bintang Libra 7 Oktober 2005 | Ramalan Bintang Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Tanggal Lahir Anda:


RAMALAN BINTANG LIBRA
Kelahiran 7 Oktober 2005
  • Simbul
    Timbangan
  • Kesehatan
    Dapat terserang penyakit ginjal, kulit, maag, ekseem, dan bagi wanita bermasalah dengan datang bulan (tidak tepat), Waktu kecil kebanyakan kurus, namun bila sudah besar dapat menjadi gemuk.
  • Karakter
    Parasnya bundar, namun ada pula yang lonjong, suaranya nyaring, sorot matanya bagus terutama kaum wanitanya. Ada dua macam orang Libra, Pertama riang gembira, namun tiba-tiba sedih, dan yang kedua selalu sedih namun mendadak menjai riang gembira. Suka kepada kemewahan, suka damai. Baik pria maupun wanita, Libra suka kepada keserasian dan senantiasa menjauhi permusuhan. Budi bahasanya manis, senyumnya menarik. Firasatnya tajam, seringkali dugaannya tepat. Kelamahannya, pelit saking hematnya, pemalu, tidak mudah melupakan kesalahan orang kepadanya. Sukar untuk dicintai karena perkataannya suka menyinggung perasaan orang lain dan ia tidak peduli dicintai atau tidak. Kalau niatnya dirintangi ia bisa mengamuk dan menuntut balas. Malas bekerja seniri. Nafsu birahinya tinggi. Tidak suka dicela, dan tidak sabar.
  • Pekerjaan
    Dagang, wartawan, penerbit buku, dan guru. Dapat juga menjadi pendeta, penerbang, dan insinyur mesin. Mudah memahami tenaga gaib, spekulasi terkadang dapat berhasil. Tidak boleh mengharapkan warisan.
  • Jodoh
    Capricorn, Aries, dan Libra sendiri.
  • Hari
    Jumat
  • Warna
    Biru Muda
  • Batu
    Opal, berlian, dan mirah warna kuning
  • Angka
    2 dan 9

Makna Ular Masuk ke Rumah Anda di Malam Hari

Bila ada ular berbisa masuk pada siang hari, bermakna dalam waktu dekat di rumah itu akan ada yang meninggal.

Bila ada ular berbisa masuk ke dalam rumah pada malam hari, bermakna akan...Info detail

Makna Suara Tokek

Kalau menurut kepercayaan masyarakat Jawa, bunyi tokek dihitung berdasarkan hitungan ganjil genap untuk memaknai sesuatu yang baik atau buruk yang akan terjadi. Misalnya bunyi tokek pertama bermakna baik, kedua buruk, ketiga baik dan seterusnya. Kesimpulannya ada pada suara terakhir, ganjil berati baik dan genap berat buruk.

Sedangkan pada masyarakat Bali, bunyi tokek dimaknai dari jumlah berapa kali tokek itu berbunyi, dari hitungan satu sampai 15 memiliki arti masing-masing. Jika tokek berbunyi lebih dari 15 kali maka hitungan 16 kembali lagi maknanya seperti hitungan ke 1 dan demikian seterusnya. Secara lengkap arti suara tokek berdasarkan jumlahnya, adalah sebagai berikut...Selengkapnya

Oktober 2005
Minggu
2
9
Senin
3
Selasa
4
1
Rabu
5
2
Kamis
6
3
Jumat
7
4
Sabtu
1
8
5