Primbon Bali Agung
Pustaka Warisan Budaya Leluhur
Supported by Kalender Bali Digital

Zodiak Sagitarius 6 Desember 2004 | Ramalan Bintang Indonesia Terbaik dan Terlengkap

Tanggal Lahir Anda:


RAMALAN BINTANG SAGITARIUS
Kelahiran 6 Desember 2004
  • Simbul
    Pemanah
  • Kesehatan
    Mudah terserang penyakit rematik, paru-paru, patah tulang kaki, asma, batuk, dan bronchitis.
  • Karakter
    Berbudi luhur, senantiasa memikirkan cara-cara menaikkan martabat manusia dan kemakmuran masyarakat. Budi bahasanya manis, peramah, dan oleh karenanya banyak disukai orang. Berani berkorban untuk orang lain. Sanggup bekerja keras, berhati-hati, dan disiplin sehingga sering mendapatkan keudukan tinggi di masyarakat. Orang sagitarius mungkin menyeniri untuk menempuh hidup suci. Wanita sagitarius pandai mengatur rumah tangga, dicintai oleh keluarganya karena adil, namun keras. Kelemahannya, bangga akan kepandaiannya sendiri, suka mengejek dengan cara terbungkus yang menginggung orang lain. Orang sagitarius yang kurang pendidikan, suka marah, merusak, mau menang sendiri, berbuat nekat. Dalam memberikan pertolongan kepada orang sering melewati batas, dan sering kebaikan, kejujuran dan kedermawanannya disia-siakan orang.
  • Pekerjaan
    di bidang keagamaan, diplomatik, penerbit buku, percetakan, wartawan, pengacara, ahli olah raga, dan seniman. Dalam hidupnya jarang sampai kekurangan uang.
  • Jodoh
    Aquarius, Libra, dan Sagitarius sendiri.
  • Hari
    Kamis
  • Warna
    Merah. Hijau, dan Kuning emas.
  • Batu
    Intan dan Kemala
  • Angka
    4

Makna Menabrak Kucing Sampai Mati

Bila kita menabrak kucing sampai terluka, bermakna dalam waktu dekat penabrak akan terserang penyakit berat, kecuali kucing itu diobati.

Bila dalam perjalanan Anda menabrak kucing hingga mati, bermakna akan...Selengkapnya

Makna Suara Tokek

Kalau menurut kepercayaan masyarakat Jawa, bunyi tokek dihitung berdasarkan hitungan ganjil genap untuk memaknai sesuatu yang baik atau buruk yang akan terjadi. Misalnya bunyi tokek pertama bermakna baik, kedua buruk, ketiga baik dan seterusnya. Kesimpulannya ada pada suara terakhir, ganjil berati baik dan genap berat buruk.

Sedangkan pada masyarakat Bali, bunyi tokek dimaknai dari jumlah berapa kali tokek itu berbunyi, dari hitungan satu sampai 15 memiliki arti masing-masing. Jika tokek berbunyi lebih dari 15 kali maka hitungan 16 kembali lagi maknanya seperti hitungan ke 1 dan demikian seterusnya. Secara lengkap arti suara tokek berdasarkan jumlahnya, adalah sebagai berikut...Selengkapnya

Desember 2004
Minggu
5
2
Senin
6
3
Selasa
7
4
Rabu
1
8
5
Kamis
2
9
6
Jumat
3
7
Sabtu
4
1
8