Primbon Bali Agung
Pustaka Warisan Budaya Leluhur

Kepribadian 21 Nopember 2006 | Ramalan Watak, Sifat, dan Kepribadian Sesorang menurut Primbon

Tanggal Lahir Anda:


RAMALAN KEPRIBADIAN
Kelahiran 21 Nopember 2006
  • Pengaruh Wewaran (Anggara Paing)
    Lintang Yuyu, Prilakunya ingin memiliki sesuatu yang pernah dilihat. Sangat murah hati dengan teman yang dicintainya. Penampilannya suka pamer, murah rejeki. Suka menolong orang lain, namun bila marah sulit untuk diredakan. Giat melakukan pekerjaan bila sesuai dengan kemauannya.
  • Pengaruh Wuku (Sungsang)
    Dewa Gana, Suka marah dan khilaf, rajin bekerja, pemboros, sering mengalami kesulitan, suka menolong orang, tetapi selalu mengharapkan imbalan.
  • Ramalan Bintang (Scorpio)
    Berwatak memiliki kepribadian yang berpengaruh. Dalam kehidupan bisa memiliki tingkat yang paling tinggi, namun bisa pula jatuh ke tempat yang paling rendah. Gemar urusan sosial, ulet, dan rajin. Pasangannya Pisces, Canser, dan Virgo.
  • Pengaruh Pratiti (Awidya)
    Selamat dan panjang umur/dirgayusa, jarang menemui kesukaran, semua yg dikerjakan berhasil baik. Bila menemui kesulitan cepat dipecahkan, cukup harta. Berbahaya pada umur 9 hari, 9 bulan, dan 9 tahun. Meninggal pada pratiti Saskara.

Makna Kupu-Kupu Masuk ke Rumah Anda di Malam Hari

Bila tubuh kita dihinggapi kupu-kupu, bermakna Anda akan menerima berita buruk bila hinggapannya tepat tengah malam atau Anda akan segera mendapatkan jodoh dalam waktu dekat, bila tidak tepat tengah malam.

Bila kupu-kupu masuk rumah di malam hari, bermakna akan...Selengkapnya

Makna Suara Tokek

Kalau menurut kepercayaan masyarakat Jawa, bunyi tokek dihitung berdasarkan hitungan ganjil genap untuk memaknai sesuatu yang baik atau buruk yang akan terjadi. Misalnya bunyi tokek pertama bermakna baik, kedua buruk, ketiga baik dan seterusnya. Kesimpulannya ada pada suara terakhir, ganjil berati baik dan genap berat buruk.

Sedangkan pada masyarakat Bali, bunyi tokek dimaknai dari jumlah berapa kali tokek itu berbunyi, dari hitungan satu sampai 15 memiliki arti masing-masing. Jika tokek berbunyi lebih dari 15 kali maka hitungan 16 kembali lagi maknanya seperti hitungan ke 1 dan demikian seterusnya. Secara lengkap arti suara tokek berdasarkan jumlahnya, adalah sebagai berikut...Selengkapnya

Nopember 2006
Minggu
5
3
Senin
6
4
Selasa
7
21
5
Rabu
1
8
6
Kamis
2
9
7
Jumat
3
1
8
Sabtu
4
2
9