Primbon Bali Agung
Pustaka Warisan Budaya Leluhur

Kepribadian 15 Juni 2024 | Ramalan Watak, Sifat, dan Kepribadian Sesorang menurut Primbon

Tanggal Lahir Anda:


RAMALAN KEPRIBADIAN
Kelahiran 15 Juni 2024
  • Pengaruh Wewaran (Saniscara Pon)
    Lintang Sungenge, Senang dengan barang-barang mulia seperti emas, perak maupun permata. Banyak orang yang segan terhadap dirinya karena memang berwibawa. Suka berderma dan membela teman. Langkahnya sangat bijaksana demi kepentingan keluarga apalagi bila dipuji maupun disanjung-sanjung.
  • Pengaruh Wuku (Ugu)
    Dewa Singajalma, Segala tindakan berhati-hati, tetapi sangat sembrono dan gegabah, kurang pandai bergaul, sering menyendiri, cita-citanya luhur dan ambisi untuk maju, perasaannya tajam dan halus.
  • Ramalan Bintang (Gemini)
    Berwatak gemar sekali dengan keindahan, namun tujuan hidupnya kadang-kadang tidak tetap. Oleh sebab itu anda harus memantapkan tujuan serta maksud hidup anda dengan membiasakan berlaku sabar tanpa dibayangi rasa bosan. Pasangannya Libra, Aquarius, dan Sagitarius.
  • Pengaruh Pratiti (Jaramerana)
    Suka marah, pandai, dicintai sanak keluarga, tapi banyak musuh, bepergian sering menemui kesulitan. Berbahaya pada umur 2 hari, 9 bulan, dan 9 tahun. Meninggal pada pratiti Awidya.

Makna Kupu-Kupu Masuk ke Rumah Anda di Malam Hari

Bila tubuh kita dihinggapi kupu-kupu, bermakna Anda akan menerima berita buruk bila hinggapannya tepat tengah malam atau Anda akan segera mendapatkan jodoh dalam waktu dekat, bila tidak tepat tengah malam.

Bila kupu-kupu masuk rumah di malam hari, bermakna akan...Selengkapnya

Makna Suara Tokek

Kalau menurut kepercayaan masyarakat Jawa, bunyi tokek dihitung berdasarkan hitungan ganjil genap untuk memaknai sesuatu yang baik atau buruk yang akan terjadi. Misalnya bunyi tokek pertama bermakna baik, kedua buruk, ketiga baik dan seterusnya. Kesimpulannya ada pada suara terakhir, ganjil berati baik dan genap berat buruk.

Sedangkan pada masyarakat Bali, bunyi tokek dimaknai dari jumlah berapa kali tokek itu berbunyi, dari hitungan satu sampai 15 memiliki arti masing-masing. Jika tokek berbunyi lebih dari 15 kali maka hitungan 16 kembali lagi maknanya seperti hitungan ke 1 dan demikian seterusnya. Secara lengkap arti suara tokek berdasarkan jumlahnya, adalah sebagai berikut...Selengkapnya

Juni 2024
Minggu
2
9
Senin
3
1
Selasa
4
2
Rabu
5
3
Kamis
6
4
Jumat
7
5
Sabtu
1
8
15
6